Masya Allah Anak Indonesia Hebat

2014-10-28_140044

Masya Allah Anak Indonesia Hebat

Kenapa saya katakan Anak Indonesia Hebat…? bagaimana tidak ! Pikatan  adalah anak indonesia yang masih duduk di bangku SD sudah menjadi salah satu wakil Indonesia yang meraih medali emas dalam Wizards At Mathematics International Competition (WIZMIC) 2014 di India. tapi Meski Pikatan masih duduk di kelas VI SD dan pemilik nama lengkap Pikatan Arya Bramajati itu mampu bersaing dengan siswa setingkat SMP dari berbagai penjuru dunia dan yang berhasil bersaing dengan 172 peserta dari 43 tim berbagai negara..

yah Pikatan memang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih duduk di bangku SD. Anak yang baru berusia 11 tahun ini harus bersaing dengan murid-murid tingkat SMP lainnya dalam lomba matematika yang berlangsung mulai 18 hingga 21 Oktober 2014 itu. dan dari 8 emas yang dibawa pulang Indonesia, salah satunya dipersembahkan dari seorang anak kecil yaitu Pikatan.

Bahkan konon kabarnya Bukan kali ini saja Pikatan turut serta dalam ajang internasional. Kompetisi di India itu merupakan ajang ke tiganya. Sebelumnya, dia juga sudah ikut ajang serupa di Singapura. Pada International Mathemathics Competition (IMC) 2013 di Singapura, dia mendapat medali perunggu. Pada penyelenggaraan tahun ini meraih medali perak dahsyat bukan Anak Indonesia…….

Semoga terus bermunculan anak anak hebat yang lainnya di negara kita Aamiin…..

 

 

About taskam99

T idak A kan S holeh K alau A nda M aksiat

Posted on Oktober 28, 2014, in Indonesia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: