Perkenalkan namaku UANG

Perkenalkan namaku  UANG

Perkenalkan namaku UANG

Perkenalkan namaku  UANG
tapi aku punya banyak
nama lain,ada yg panggil aku DUIT,FULUS,MONEY
dsb.

Aku dicipta dari kertas dan logam yang diberi
bentuk kemudian digambar.
Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku
mampu merombak Tatanan Dunia.

Aku “bisa” merubah perilaku, bahkan sifat manusia’
karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang merubah kepribadiannya,
mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan
meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat,
tapi manusia memakai aku menjadi patokan
derajat, menentukan kaya miskin & terhormat
atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan
kekejian demi aku.
Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami
istri pisah gara2 aku, kakak dan adik beradu dan
saling benci karena aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia
menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali
hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal
Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa
malah manusia mau jadi budakku?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa
pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat
bayar resep obat anda, tapi tidak mampu
memperpanjang hidup anda.
Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tidak
akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus
dosa2 anda, anda harus menghadap sendiri kepada
sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.

Saat itu, Allah pasti akan meminta
pertanggungjawaban anda, APAKAH SELAMA HIDUP
ANDA MENGGUNAKAN aku dengan baik, atau
sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?

Inilah aku, maukah anda masuk neraka karena
aku.. Atau masuk surga karena aku???

Semoga aku dan sahabat semua bisa merenungkan,
dan mengambil hikmahnya..
Amiin

THE END

Jangan lupa tambahkan aku menjadi teman barumu..

By andry hermawan
Solo The Spirit Of Java
Sukoharjo Makmur
087812940311 call me

About taskam99

T idak A kan S holeh K alau A nda M aksiat

Posted on November 5, 2014, in Informasi and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

